Penyebab Bhayangkara FC gagal kalahkan persebaya Surabaya

Bhayangkara FC gagal mengalahkan Persebaya Surabaya pada partai pekan ke-15 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018), sore WIB. Saling jual beli serangan, kedua tim bermain 3-3 pada lanjutan kompetisi yang ditayangkan eksklusif live dan ekslusif di Indosiar ini.


Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menyebut timnya kehilangan konsentrasi setelah sempat unggul 2-0. Persebaya lalu mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2, sebelum tuan rumah kembali memimpin 3-2.
Dua menit sebelum bubaran, kemenangan Bhayangkara FC yang telah di depan mata direnggut. Persebaya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3.

Simon mengakui timnya lengah setelah jeda turun minum. Buktinya, Persebaya berhasil menjarangkan dua gol ke gawang timnya.
"Terus di babak kedua, kita seperti kembali ke kebiasaan lama, kebiasaan lama yang dalam beberapa pertandingan ini tidak ada, seperti tadi terulang kembali. Kita membiarkan lawan mencetak gol-gol yang bisa dibilang gol-gol yang mudah buat mereka," imbuh arsitek asal Skotlandia itu.



Comments

Info persebaya Surabaya

Empat 'Dosa' Alfredo Vera di Persebaya

Persebaya Setuju Lawan Persija di Stadion PTIK.